Mengapa Lisa Blackpink Tidak Diperbolehkan Menghadiri Paris Fashion Week? Berikut Penjelasannya

Mengapa Lisa Blackpink Tidak Diperbolehkan Menghadiri Paris Fashion Week? Berikut Penjelasannya

gosprom.info – Kepopuleran anggota girl band Korea Selatan, Lisa Blackpink, memang sudah tak diragukan lagi. Bahkan ketenaran pemilik nama asli Lalisa Manoban ini pun membuat rumah mode ternama dunia menggaet dirinya menjadi brand name ambassador. Tak tanggung-tanggung, saat ini Lisa sudah resmi menjadi international brand name ambassador untuk Celine dan Bvlgari.

Dengan posisinya tersebut, Lisa Blackpink tentu memiliki kesempatan besar untuk menghadiri style show di pekan setting dunia, seperti Paris Fashion Week Sayangnya, kesempatan ini harus pupus karena ia tak diperbolehkan hadir oleh agensi YG Amusement. Padahal Lisa sendiri sudah sampai di Paris.

Kondisi ini membuat para penggemar marah dan mengkritik YG Home entertainment. Berbagai tagar untuk membela Lisa Blackpink bertebaran di media sosial Nah, untuk Ladies yang belum sempat mencari tahu soal kasus Lisa Blackpink ini, Kami telah merangkumnya. Dilansir berbagai sumber, simak selengkapnya berikut ini:

Sudah Sampai di Paris Untuk Menghadiri Paris Fashion Week

Mengapa Lisa Blackpink Tidak Diperbolehkan Menghadiri Paris Fashion Week? Berikut Penjelasannya

Diketahui, Lisa ditunjuk sebagai global brand ambassador Bvlgari sejak Juli 2021 lalu. Hal ini diumumkan langsung oleh pihak rumah mode asal Italia tersebut. Dengan kedudukannya itu, tentu saja Lisa mendapat kesempatan untuk menghadiri fashion program Spring/summer 2022 Bvlgari di Paris Fashion Week. Namun sayangnya, penyanyi 23 tahun itu tak jadi datang meski sudah tiba di Paris.

Sontak kondisi ini membuat penggemar Lisa di seluruh dunia marah dan mengkritik YG Enjoyment, agensi yang menaungi Blackpink. Jean-Christophe Babin, CEO Bvlgari pun melakukan klarifikasi agar para penggemar mengetahui kondisi yang sebenarnya.

Ia mengatakan bahwa Lisa Blackpink tidak bisa hadir karena tak diizinkan oleh YG Entertainment karena alasan pandemi. “Ambassador kami, Lisa, sudah berada di Eropa. Sayangnya karena Covid, agensinya meminta agar Lisa tak berpartisipasi dalam acara atau fashion program,”tulis Jean-Christophe Babin di keterangan akun Instagram pribadinya.

Ia juga menambahkan kalau kondisi ini membuat tim Bvlgari dan Lisa tak bisa melakukan produksi syuting bersama Zendaya, Lily Aldridge, dan Vittoria untuk kampanye brand name edisi 2021/22 seperti yang sudah direncanakan. Mereka juga tak bisa menggelar acara bersama Lisa sama sekali.

Tagar Dan Seruan Justice For Lisa Pun Trending di Media Sosial

Mengapa Lisa Blackpink Tidak Diperbolehkan Menghadiri Paris Fashion Week? Berikut Penjelasannya

Kemarahan para penggemar Lisa Blackpink seakan tak terbendung. Mereka segera membanjiri media sosial dengan tagar #YGLetLisaDoHerWork dan seruan Justice for Lisa. Hal ini terjadi tepat setelah CEO Bvlgari memberikan pernyataan tertulis di Instagram.

“Lisa harus dilindungi, dicintai, dan dihormati. LISA DESERVES BETTER, JUSTICE FOR LISA. #YGLetLisaDoHerWork,”tulis salah satu penggemar di Twitter. Penggemar lain bahkan mengkritik YG Entertainment karena tak membiarkan anggotanya berkembang dan mendapatkan kesempatan yang bisa membuat kariernya meningkat.

“Sebagai agensinya, itu sudah menjadi tanggung jawab kalian untuk membantu artis kalian berkembang, tidak melarang mereka mendapat kesempatan yang bisa membuat karier mereka meredup. Hentikan tindakan tidak adil yang hanya terjadi pada Lisa ini,”komentar salah satu akun.

Para penggemar merasa Lisa tidak diperlakukan secara adil lantaran personel Blackpink lainnya seperti Jisoo dan Jennie bisa menghadiri fashion program Dior dan Chanel dengan bebas.

Ini bukan kali Pertama Lisa Dilarang Hadir ke Acara Internasional

Ternyata, ini bukan pertama kalinya pelantun lagu Lalisa ini tidak diperbolehkan hadir ke acara internasional. Pada bulan Juni lalu, Rose dan Jennie Blackpink tampak melakukan kegiatan di Los Angeles Amerika Serikat. Kabarnya, YG Entertainment mengatakan bahwa keduanya sedang memproduksi proyek musik tanpa Lisa dan Jisoo.

Diketahui, kala itu Jisoo tengah sibuk syuting drama. Selanjutnya, Lisa juga batal menjadi juri tamu di ajang ANDAM Style Awards 2021, ajang penghargaan style bergengsi di Prancis, pada Februari lalu. Saat itu penggemar langsung membanjiri Twitter dengan seruan YG Free Lisa to Andam.

Tak hanya itu saja, penggemar Lisa juga mengomentari pemilihan busana Lisa di berbagai acara yang disebut tidak bervariasi, hingga editing foto yang dinilai tidak maksimal. Sayangnya hingga saat ini pihak YG Entertainment belum memberikan tanggapan apa pun mengenai kasus Lisa Blackpink ini.

Related Posts

Leave a Reply